Jumat, 17 Desember 2010

Girls Generation(SNSD) Tanpa Tiffany Di 25th Golden Disk Award


Girl Generation(SNSD) yang beranggotakan 9 orang ini tidak tampil lengkap saat menerima penghargaan di 25th Golden Disk Award. Grup vocal yang di bentuk oleh SM entertainment ini tampil dipanggung tanpa kehadiran Tiffany . Tiffany harus absen sehingga tidak bisa bersama anggota yang lainnya berada diatas panggung untuk menerima tiga piala yang dimenangan Girls Generation.
Girls generation memenangkan tiga piala yaitu : Disk Bonsang dengan lagu Oh!, Popularity Award, dan yang tertinggi Disk Bonsang Daesang dengan lagu yang sama Oh!. Disaat menerima penghargaan Daesang diumukan para anggota Girls Generation tak kuasa meneteskan air mata .Mereka menangis terharu akan kemenangan yang tidk disangka-sangka ini. Mereka juga merasa bersedih karena Mereka memenangkan ini tanpa kehadiran Tiffany di panggung.
Ini bukan kali pertama SNSD(Girls Generation )  meraih penghargaan bergengsi di Golden Disk Award loh.!
Ada yang tahu penghargaan  sebelumnya yang meraka dapatkan??
Nih saya kasih tahu.: di tahun 2007 , SNSD  pertama kali mendapatkan gelar di Golden Disk Award dengan menyabet gelar Rookie Award. Penghargaan yang diperuntukkan bagi pendatang baru terbaik. Di tahun 2009 ,SNSD kembali naik panggung untuk menerima penghargaan Digital Gold Daesang.
Nah Sekian dulu ya. Ada yang mau ngobrol ,tulis aja kommen dibawah ini. Ok?

0 komentar:

Posting Komentar