Selasa, 07 Desember 2010

Mau tahu gimana sejarahnya Girls’ Generation(SNSD)???



Nah ni aku kasih tau lengkap,dari awal dibentuk sampai sekarang ni!!!!!!
 Ni pas mau di bentuk grupnya.
Anggotanya tu dilatih nari ama nyanyi, ada juga beberapa anggota yang dipilih buat dilatih untuk akting dan juga modeling.Pasti kalian banyak yang tau ni, Beberapa dari anggotanya kan sudah terkenal loh sebelum masuk SNSD!!!!.
Dan juga tau g????
 Sebelum official mengumumin nama grup, Girls’ Generation (Hangul: 소녀시대 | Hanja:  少女时代).Ada rumor loh yang bilang nama grunya tu “Super Girls” kan buat  pasangannya Super Junior makanya dikasih nama super” gitu .
Ni pas Debut and first album .Juli 2007, Girls’ Generation pertama kali tampil di Inkigayo, mana tu ya?? G pernah kesana aku,hehehe. Lagu yang dinyanyiin   “Into the New World” (Korean: 다시 만난 세계), yang menjadi single pertamanya. Dalam show “M.Net’s Girls Go To School”. Langsung Agustus 2007, single “Into the New World” beredar. Single ini juga nyertaiin 2 lagu lainnya, “Beginning” and “Perfect for You” (Korean: 소원), setelah itu lagu berjudul “Honey” dalam debut album Girls’ Generation muncul.
Kemudian full album pertama keluar di akhir musim gugur 2007, dengan single utama “Girls’ Generation” (Korean: 소녀시대. “Girls’ Generation” menjadi hit, and albumnya terjual 121,143 copies, menempati peringkat 8th di chart akhir tahun. hebat g padahal pendatang baru loh???
Awal 2008, Girls’ Generation mulai mempromosikan single kedua, “Kissing You“.Lagu ini menduduki rangking 1 di 3 tv -SBS Inkigayo, M.net M.Countdown! and KBS Music Bank.Maret 2008, album repacked di rilis berjudul Baby Baby. Dengan single ketiga, “Baby Baby“,A digital EP featuring Jessica, Tiffany, and Seohyun was released on April 2008, berjudul Roommate. single dari mini-album adalah “Oppa Nappa” (“Korean: 오빠 나빠”)
Di Januari 2009 single “Gee” dirilis. lagu ini bisa menjadi no  #1 di semua major digital music charts hanya dalam dua hari looohhhh!!!!!. Him Nae/Way To Go“, juga masuk dalam  Gee mini-album. “Gee” mecahin rekor untuk longest-running #1 di  music portal M.net (selama 8 minggu), mengalahin  Wonder Girls‘ dengan lagu “Nobody”yang pas tu Cuma 6 minggu.
Kemudian merilis single baru dengan concept“Marine Girl” berjudul “Sowoneul Malhaebwa (Genie)” (Korean: “소원을 말해봐”, literally “Tell Me Your Wish”), di June 22, 2009
di October , Girls’ Generation, dengan label-mate f(x) merilis single  “Chocolate Love” .Girls’ Generation  dengan Super Junior juga buat lagu looh, judulnya “S.E.O.U.L. Song“.
Kemudian di January2010, SM Entertainment merilis album “Oh!“yang video clip jadi supporter itu lohhh, langsung March 11, 2010, foto SNSD dirilis dengan nuansa gelap di asih nama “Black Girls’ Generation”. The “Black SoShi” nicknamenya Korean group name (So Nyeo Shi Dae). The music video forRun Devil Rundirilis pada Maret 17, and the group tampil pertama kali di mKBS’s Music Bank. Mereka juga merilis single “CABI” untuk mepromosikan The Caribbean Bay dengan 2PM.
SNSD buat single jepang ….udah pada tau belum???
 Mereka buat Japanese debut single Genie yang memuncaki #5 spot di hari yang sama dengan dirilisnya di Oricon Charts dan seminggu kemudian memuncaki #1 spots on Japan iTunes’ music video chart and both the Rekochoku daily video clip. On October 20, 2010, merilis  Japanese single kedua, “Gee”.Girls’ Generation juga sukses di Japan dengan Gee.


On October 27, 2010, Girls’ Generation’s label SM Entertainment merilis  mini album ketiga berjudul  Hoot. single“Hoot” di luncurkan pada October 25 at 10am KST .
Nah segitu dulu yaH..
Nanti kalo ada single or album baru aku post lagi….
Kalo ada yang mau ngobrol tentang Girls Generation isi ajah comment dibawah ni!!!
Pasti ku jawab kok..!!
Ada yang mau tau profil anggota SNSD????? Klik aja disini.

1 komentar: